Curhat Seputar Dunia Kerja Online

Just another WordPress.com site

Menghadapi Atasan yang Tidak Kompeten

Jobs, saya punya atasan yang menurut saya tidak kompeten. Setiap ada pekerjaan selalu saya yang disuruh (padahal bukan tugas saya). Kalo saya kasih masukan dia tidak mau terima. Gimana cara menghadapi atasan yang seperti ini?

 

Kalau saran Jobs, Anda lakukan saja apa yang menjadi tugas Anda dengan sebaik-baiknya. Jaga peforma kerja agar tetap konsisten. Jangan mau menjadi bumper setiap kali pekerjaan boss berantakan. Makanya penting juga Anda mempunyai copy contrak kerja dimana job description Anda tertera. Dengan jelas. Kalau menurut Anda sang “boss” sudah keterlaluan coba Anda bicarakan kepada atasan Anda yang lebih tinggi posisinya atau Anda juga bisa membicarakan kepada HRD/ management perusahaan.

 

Powered by : Curhat Seputar Dunia Kerja Online

Single Post Navigation

Leave a comment