Curhat Seputar Dunia Kerja Online

Just another WordPress.com site

IPK Tidak Lagi Berpengaruh untuk Mendapatkan Kerja

Jobs, saya lulusan dari perguruan tinggi swasta dan sayangnya IPK saya tidak terlalu bagus. Tapi saya sudah mempunyai pengalaman kerja selama 2 tahun. Saya rencana pindah kerja, gimana ya Jobs supaya saya bisa dapat kerja?

Untuk jaman sekarang saya rasa IPK tidak lagi terlalu penting. Banyak perusahaan dalam merekrut tenaga kerja baru tidak memprioritaskan yang namanya IPK, ditambah lagi Anda sudah mempunyai pengalaman kerja yang cukup. Ya kadang-kadang ada beberapa perusahaan yang melihat nilai IPK sebagai pertimbangan tapi itu dilakukan untuk mereka yang fresh graduate. Sekarang ini yang penting adalah keahlian, kompetensi, dan performa kerja. Jika Anda mempunyai kualitas yang bagus kenapa harus takut, maju terus…..

  Powered by Curhat Seputar Dunia Kerja Online 

Single Post Navigation

Leave a Reply

